Video heboh, Neymar & Nelson Semedo adu jotos saat Barca latihan

neymar junior berantem dengan nelson semedo

Ada insiden tak lazim terjadi saat Barcelona melakukan latihan persiapan jelang pertandingan El clasicco di laga International Champions Cup 2017. Penyerang Barcelona, Neymar Junior terlibat baku hantam dengan bek baru asal Benfica, Nelson Semedo. Kejadian terjadi pada hari Kamis 27 Juli 2017 waktu setempat di lapangan Universitas Barry, Miami, Florida, Amerika Serikat.


Tidak diketahui apa yang menyebabkan adu fisik antar dua pemain Barcelona tersebut terjadi. Sebelum kegaduhan tersebut terjadi, Neymar, Semedo dan yang lainnya latihan & pemanasan seperti biasanya. Namun ketika ditengah pemanasan, terlihat pada video Neymar mengayunkan tangan menyerang Nelson Semedo. Semedo tak terima dengan perlakuan tersebut, ingin meladeni Neymar hingga adu fisik pun terjadi diwarnai dengan adu mulut.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Para pemain Barca lainnya tak hanya diam melihat kejadian tersebut, mereka melerai keduanya untuk meredakan ketegangan, Sergio Basquet terlihat menahan Neymar yang ingin melampiaskan emosi menghampiri Semedo. Nelson Semedo terlihat menjauhi Neymar.


Tak puas melampiaskan emosinya, Neymar meluapkan amarahnya dengan menanggalkan rompi & melemparkannya, lalu menendang bola sekeras-kerasnya, lanjut dengan meninggalkan area latihan menuju ke arah lapangan parkir. Kejadian pertengkaran ini menambah panjang daftar kontroversial pada dirinya. Banyak yang mengaitkan bahwa pertengakaran tersebut karena ada isu hengkangnya Neymar ke Parist Saint Germany.

Nelson Semedo adalah bek kanan berkebangsaan Portugal yang baru direkrut Barca dengan nilai transfer sekitar 35 juta euro atau setara Rp.532,25 miliar. Angka tersebut mencatatkan Semedo sebagai bek termahal kedua setelah Dani Alves dalam sejarah Barcelona. Nilai transfer Dani Alves pada tahun 2008 sebesar 36juta euro atau setara Rp.547,51 miliar.


Silakan komentar

Disqus Comments