Apa Saja Manfaat & Fungsi Baby Bouncer Bagi Ibu & Bayi?



Memiliki bayi memang menjadi anugerah yang paling indah bagi seluruh pasangan di dunia. Khusus ibu, bayi menjadi salah satu titik balik perjuangan yang patut disyukuri. Nah, merawat bayi memang tidak mudah sebab dibutuhkan kesabaran dan kasih sayang luar biasa. Terkadang bayi sering rewel yang membuat banyak ibu baru merasa kewalahan. Ternyata bayi mudah tenang kalau diayunkan oleh orang dewasa lho! Baby bouncer memiliki manfaat dan fungsi yang besar untuk si ibu atau bayi.

Fungsi baby bouncer adalah tempat terbaik untuk meletakkan bayi kala ia rewel. Selain itu, bayi bisa pula bermain hingga tertidur di baby bouncer ini. Tak hanya ampuh menenangkan bayi hendak tidur saja, baby bouncer juga bisa digunakan untuk mempermudah para ibu memberikan makanan pendukung asi pada bayi yang telah berusia 6 bulan ke atas.

Baby bouncer sangat bermanfaat untuk bayi dan ibu, bukan? Para ibu pasti suka menggunakan baby bouncer untuk membantu mengasuh bayi. Apalagi para ibu yang harus membagi waktu antara mengurus bayi dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Keberadaan baby bouncer benar-benar bisa membantu meringankan tugas wajib ini.



Namun, tetap perhatikan jangka waktu pemakaian, kenyamanan dan keamanan sang buah hati selama berada di baby bouncer. Anda tinggal menyesuaikan tipe baby bouncer yang sesuai mulai tipe rak atau penjaga hingga memilih jenis elektrik atau manual. Nah, mana yang akan Anda pilih untuk sang buah hati tercinta?
Apa Saja Manfaat & Fungsi Baby Bouncer Bagi Ibu & Bayi? Apa Saja Manfaat & Fungsi Baby Bouncer Bagi Ibu & Bayi? Reviewed by Admin on 06.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.