Tidak Mau Tumbuh Kumis Lagi? Ini Cara Mencukur yang Tepat



Cara mencukur kumis yang benar masih belum dikuasai oleh para pria. Mereka hanya asal mencukur supaya kumis terlihat lebih bersih saja namun, pada kenyataannya beberapa hari kemudian kumis sudah tumbuh lebat lagi. Tahukah Anda bahwa ada teknik mencukur kumis yang benar, teknik tersebut tidak akan membuat kumis cepat tumbuh.

Berikut ini merupakan mencukur kumis yang benar.
  1. Menggunakan krim cukur
Krim cukur dapat membuat kulit lembab sehingga memudahkan cukuran membabat semua kumis sampai ke akarnya. Bila rambut kumis dicukur sampai akar maka kumis tidak akan tumbuh dalam waktu dekat.

  1. Tidak mencukur dua kali pada daerah yang sama
Mencukur kumis yang benar harus diperhatikan betul. Anda tidak boleh melakukan cukuran sebanyak dua kali pada daerah yang sama. Cukup sekali saja, oleh sebab itu gunakan alat cukur yang tajam dan aman. Ada beberapa alat cukur yang bisa ditemukan pada toko terdekat.
  1. Tidak boleh mencukur dengan menekan terlalu kuat
Saat mencukur kumis yang benar Anda tidak boleh menekannya terlalu dalam. Cukup lakukan cukuran dengan santai namun tetap pastikan seluruh kumis Anda terpangkas habis.

Menerapkan mencukur kumis yang benar di atas, pasti membuat pertumbuhan kumis lebih lama. Anda juga harus memperhatikan bahwa, jangan terlalu sering melakukan cukuran pada kumis. Bila terlalu sering maka, membuat pertumbuhan kumis semakin cepat dan lebat.
Tidak Mau Tumbuh Kumis Lagi? Ini Cara Mencukur yang Tepat Tidak Mau Tumbuh Kumis Lagi? Ini Cara Mencukur yang Tepat Reviewed by Admin on 20.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.