Lebih Maskulin, Ini Cara Cepat Menumbuhkan Brewok Alami


Tampilan maskulin memang identik dengan jenggot brewok, ada cara menumbuhkan brewok secara alami. Bila menggunakan cara alami maka, dapat dilakukan setiap hari tanpa harus pergi ke tempat perawatan khusus. Pasalnya sekarang banyak sekali bahan alami yang digunakan. Anda pasti penasaran, bahan apa sih yang digunakan sebagai penumbuh brewok? Ada salah satu bahan yang terbukti jitu untuk menumbuhkan brewok lho.

Cara Cepat Menumbuhkan Brewok dengan Kemiri
Ya, cara cepat menumbuhkan brewok yang cepat saat dan aman kini bisa menggunakan kemiri. Memang kemiri yang bisa Anda temui didapur tersebut dapat dimanfaatkan untuk menumbuhkan brewok. Bahkan bahan ini lebih efektif sebagai penumbuh brewok daripada harus menggunakan obat penumbuh yang dijual ditoko.


Menginginkan brewok yang lebat dalam beberapa hari? Langsung saja gunakan kemiri. Lalu, bagaimana caranya? Pertama Anda harus mengambil satu buah kemiri lalu parut. Selesai diparut kemudian oleskan pada area jenggot dan kumis. Pokoknya area olesan tersebut bisa sesuka hati Anda.

Cara lainnya Anda juga bisa mengambi minyak kemirinya saja. satu buah kemiri dibakar beberapa menit. Perah minyak yang berada dalam buah kemiri, lalu oleskan minyaknya ke jenggot.

Cara menumbuhkan brewok dengan kemiri harus dilakukan secara rutin. Pemakaian bisa dilakukan pagi atau malam hari. Disarankan pemakaian malam hari sebelum Anda tidur, agar proses stimulasi minyak kemiri untuk pertumbuhan rambut jenggot bisa maksimal.
Lebih Maskulin, Ini Cara Cepat Menumbuhkan Brewok Alami Lebih Maskulin, Ini Cara Cepat Menumbuhkan Brewok Alami Reviewed by Admin on 20.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.