Kado Perpisahan Murah & Berkesan untuk Teman yang Resign


Perpisahan dengan rekan kerja yang telah bersama Anda bertahun-tahun pasti menyisakan kesedihan. Kantor atau tempat kerja bisa dibilang sebagai rumah kedua sehingga tak heran jika banyak orang yang suka sedih berpisah dengan teman yang resign. Nah, demi menghargai kebersamaan Anda bersama selama ini, tak ada salahnya memberikan kado perpisahan murah dan berkesan untuk rekan yang mengajukan resign.
  1. Tiket atau voucher
Anda bisa memberikan kado berupa sebuah tiket nonton film atau voucher makan untuk teman yang resign. Hal ini memang terdengar sepele tetapi dia akan terkesan dengan apa yang telah Anda berikan. Hadiah kecil yang akan selalu mengingatkan pertemanan dan kerja sama selama dalam tim yang sama.
  1. Mainan anak
Mainan anak bisa juga menjadi salah satu kado perpisahan yang manis. Tentu hal ini berlaku untuk teman yang telah memiliki anak. Bisa jadi alasan anak pula yang menuntut mereka untuk resign. Anda bisa memberikan kado mainan anak yang akan membuat ia terharu dengan ketulusan Anda.

  1. Oleh-oleh liburan
Saat sedang asyik berlibur, tak ada salahnya memberikan kado berupa oleh-oleh untuk teman Anda yang resign. Pilih jenis oleh-oleh yang mungkin akan membuat ia tersenyum mengingat Anda. Tapi, jangan lupa untuk membelikan oleh-oleh liburan teman kantor lain, ya!
Nah, beberapa ide sederhana di atas bisa menjadi kado perpisahan teman resign yang paling sempurna. Meski mereka resign atau pindah kerja, siapa tahu pertemanan Anda akan tetap terjalin selalu, ya!
Kado Perpisahan Murah & Berkesan untuk Teman yang Resign Kado Perpisahan Murah & Berkesan untuk Teman yang Resign Reviewed by Admin on 19.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.