H. Abdu Roup Pemimpin Muda Pejuang Rakyat

haji abdu roup caleg
Siapa sosok H. Abdu Roup? anak muda inspiratif yang dikenal ramah oleh warga kabupaten Tangerang.

Abdu Roup atau yang sering disapa Roup adalah cucu KH. Dimyati, pendiri pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah. Pondok pesantren Al-Istiqlaliyyah dikenal karena telah banyak melahirkan generasi muda yang berakhlakul karimah, mandiri, cerdas dan berjiwa pempin yang amanah.

Lahir dikalangan keluarga pesantren, membuat Roup selalu dekat dengan ilmu agama & jiwa entepreneur. 

Saat ini Roup dipercaya umat untuk maju sebagai calon legislatif untuk daerah Pasarkemis, Rajeg & Sindang Jaya.

Rouf menilai bahwa calon legislatif layak dipilih oleh umat yaitu calon yang amanah yang mengutamakan umat, tegas dalam urusan membela kepentingan umat, mengedepankan kemaslahatan umat.

Beliau mengutarakan bahwa Al-quran & hadist harus dijadikan sebagai kiblat dalam perumusan undang-undang. UU sejatinya direalisasikan untuk berpihak demi kepentingan umat, bukan kelompok tertentu atau partai tertentu.

PKB sebagai roda politik yang diyakini sebagai partai yang bersifat nasionalis & mengutamakan kesejahteraan rakyat akan terus maju meralisasikan harapan masyarakat untuk menjadikan Roup sebagai legislatif di daerah dapil 4 kabupaten Tangerang. (13/10/2018: Derry)
H. Abdu Roup Pemimpin Muda Pejuang Rakyat H. Abdu Roup Pemimpin Muda Pejuang Rakyat Reviewed by Admin on 01.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.