Elysia Syafa Haura, Gadis Kecil Pengidap Kanker Darah Leukimia Butuh Bantuan Para Dermawan

Elysia Kanker Darah Leukimia

Elysia Syafa Haura adalah gadis kecil yang terbaring lemah akibat kanker darah leukimia yang dideritanya. Elysia didiagnosa dokter mengidap penyakit leukimia sejak usianya masih balita, tepatnya ketika berusia 4 tahun 8 bulan. Dokter mendiagnosa gadis kecil mungil tersebut dengan sakit leukimia kanker darah M1 tipe AML. Kini, sehari-harinya Elysia hanya bisa berbaring di RSCM.

Elysia adalah putri tunggal dari pasangan R Yoyon haryono dan Mery Herawati. Keluarga kecil sederhana tersebut tinggal di jalan Irigasi Tertia 4 blok c 2 no 7 Bekasi jaya indah Bekasi timur Jabar.

Berbagai macam metode pengobatan sudah ditempuh oleh Yoyon untuk kesembuhan buah hati satu-satunya. Baik melalui metode pengobatan medis maupun alternatif/non-medis. Namun hasilnya masih belum menunjukkan hasil yang signifikan.

Beberapa pengobatan medis yang sudah dilaluinya yaitu kemoterapi, pemeriksaan THT (karena pendengaran terganggu), pengambilan sumsum tulaang belakang, pengambilan caairan otak, hingga pemeriksaan jantung.

Saat ini Elysia sedang menjalani pengobatan rutin di RSCM Jakarta Pusat, semoga cocok dengan pengobatan medis yang dijalani saat ini. Namun karena pengobatan harus rutin, Yoyon seringkali terkendala biaya pengobatan yang tidak sedikit. Banyak sekali biaya yang harus dikeluarkan tiap melakukan pengobatan medis.

Yoyon yang berprofesi sebagai pekerja seni (sinetron) tidak bisa mengandalkan profesinya saat ini karena waktunya dihabiskan untuk merawat Elysia. Ditambah lagi adanya wabah pandemi Corona yang semakin memperburuk keuangan. Yoyon sejak Desember 2019 sudah tidak ada pemasukan. Sang istri berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Saaat ini Yoyon sangat memerlukan uluran tangan dari para dermawan seperti Anda.

Yoyon sangat merindukaan keceriaan putri kecilnya dapat kembali seperti sebelumnya. Mereka sedih karena yang seharusnya Elysia sudah mulai masuk sekolah namun ternyata kondisinya mengharuskan Elysia berbaring di rumah sakit. Elysia harus rutin melakukan BMP ulang atau operasi sumsum tulang belakang dan cairan otak karena semua belum remisi dan masih ditemukannya sel kanker. Perjalanan keluarga Yoyon masih panjang, mereka harus mempersiapkan diri untuk melakukan apapun demi kesembuhan sang buah hati.

Elysia sangat memerlukan pengobatan medis rutin, perjalanannya masih panjang. Elysia sangat membutuhkan bantuan Anda untuk dapat melakukan pengobatan medis di rumah sakit. Sekecil apapun donasi Anda sangat berarti besaar untuk kesembuhan Elysia saat ini.

Ayo mari donasikan sebagian rezeki kita untuk kesembuhaan Elysia, semoga Allah membalas amal Anda dengan rezeki yang melimpah dan syurga Allah.

Bantuan dapat di salurkan langsung ke

  • Rekening Yoyon
    Bank BCA, No.Rek : 7020409066
    A/N : R Yoyon Haryono

  • Alamat tinggal Yoyon
    Jalan Irigasi Tertia 4 blok C2 no7 Bekasi jaya indah, Bekasi Timur, Jabar

Pewarta: Derry