Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit Citibank Secara Online

Bagi Anda yang gemar dan menyukai berbagai kegiatan seperti berbelanja, traveling, ataupun juga hangout, tidak ada salahnya jika Anda melengkapi kenyamanan bertransaksi Anda dengan menggunakan kartu kredit Citibank.

Citibank adalah salah satu brand bank terkemuka yang sudah banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Kartu ini diterima di sejumlah merchant besar berupa toko online maupun offline, dari mulai jasa travel, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Tentunya, Citibank juga menawarkan berbagai fasilitas dan fitur menarik seperti potongan harga, cash back, serta penawaran menggiurkan lainnya.

Anda juga tidak perlu repot kesana kemari karena di Citibank sudah bisa melakukan pengajuan online aplikasi kartu kredit secara lebih mudah. Namun, sebelum itu Anda harus mengetahui terlebih dulu persyaratan umum dalam mengajukan aplikasi. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Credit card hanya ditujukan untuk pengguna atau nasabah baru. Dengan kata lain, Citibank memberikan kesempatan kepada nasabah yang sebelumnya tidak memiliki kartu kredit.
  2. Pengajuan minimal hanya 2 buah kartu.
  3. Nasabah berhak mendapatkan iuran gratis untuk satu tahun pertama bila kartu utama sudah disetujui.
  4. Semua kartu kredit wajib aktif dan disetujui melalui Citiphone Banking.

Jika persyaratan umum sudah diketahui, maka selanjutnya pengajuan lebih mudah secara online.

  1. Buka website Citibank, Anda dapat mencarinya di search engine dengan kata kunci “Citibank”.
  2. Kemudian pilih Apply for > Credit Card > selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman form.
  3. Isi form data sesuai dengan identitas Anda
  4. Jika form sudah diisi dengan lengkap dan benar, lalu jangan lupa centang persetujuan kemudian klik Submit.
  5. Selanjutnya Anda mesti mengirim dokumen ke alamat Citibank N.A. PO. BOX 1341 Jakarta 12013.
  6. Tunggu beberapa waktu hingga aplikasi Anda selesai di periksa. Jika aplikasi Anda disetujui, maka kartu kredit akan dikirim ke alamat sesuai dengan form yang Anda isi tadi.

Catatan : khusus untuk form pengisian nomor telepon kantor, penulisan harus seperti ini misal : (0262) 123456 maka penulisannya adalah 62262123456. Sementara itu, untuk nomor lainnya bisa ditulis seperti pada umumnya, misal : 081234567890. Jangan sampai satu form pun diisi dengan format penulisan yang salah. Semoga informasi yang diberikan kelola finance berguna bagi Anda yang ingin mengajukan kartu kredit Citibank.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*