Video Viral Mobil Amblas di Pantai Karena Penumpang Malas Jalan Kaki

Video viral yang menunjukkan mobil yang terjebak sebuah dipantai kini ramai dibicarakan. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @sisiterangofficial. Dalam video tersebut terlihat mobil berwarna hitam yang rodanya terjebak di pasir dan tidak dapat bergerak. Posisi mobil tersebut sudah berada di bibir pantai dan dapat tersapu ombak kapan saja.

Selain itu terlihat pula banyak wisatawan lain yang mengerumuni mobil dan hendak membantu pengendara mobil untuk membebaskan mobilnya. Seorang wanita sang perekam video pun mengatakan “Ada-ada saja, mobil Pajero amblas di Bagedur” ujarnya.

Penyebab Video Viral Mobil Terjebak di Pantai

Dalam postingan video tersebut pemilik akun @sisiterangofficial juga menambahkan keterangan yang menyatakan bahwa penyebab terjebaknya mobil ini karena sang penumpangnya yang malas untuk jalan kaki. Sehingga akhirnya mereka menggunakan mobiluntuk menyusuri pantai. Akibatnya ban mobil pun terjebak dan tak bisa bergerak.

Lokasi tempat kejadian hal tersebut juga disebutkan oleh sang pemilik akun yaitu berada di Pantai Begedur, Malingping Lebak Banten. Postingan ini pun mengundang komentar dari netizen. Banyak netizen yang heran dengan kelakuan pengemudi mobil tersebut.

“Auto anjlok harga jualnya???? full karat” tulis akun @mnfanani

“Udah biarin aja org kaya biar belajar kehidupan” ujar akun @marine_megawe

“Ketika mindset seseorang TIDAK COCOK untuk punya mobil” komentar akun @hiro_mahesa

“Nyimak aja…dari pelosok Lebak” ujar @solihinpejuangsejati

“Bikin repot orang lain aja lu” komentar dari akun @wewe_sukmakencana

“Bego aja yang pada nolongin. Orang belagu mah dibiarin aja. Biar kelep tuh mobil nya.gk umum bgt punya mobil jg pake di bawa ke pinggir pantai🔥” tulis pemilik akun @_andareksa_

Bagi Anda yang penasaran mengenai video viral mobil yang terjebak di pantai tersebut, berikut ini adalah link video yang diunggah oleh akun Instagram @sisiterangofficial: https://www.instagram.com/reel/CdQi2dspt-5/?utm_source=ig_embed&ig_rid=d37a8969-b37d-4939-b1d8-0a83c923547c.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*