7 Pahlawan Tampan Kebanggaan Bangsa di Indonesia

Di balik sejarah, ternyata ada 7 pahlawan terganteng di Indonesia. Mereka tak hanya memiliki wajah ganteng, melainkan juga kontribusi yang sangat berarti. Ini dia ulasannya.

  1. Kapten CZI TNI Anumerta Pierre Tendean

Ayahnya merupakan dokter berdarah Minahasa dan ibunya merupakan wanita Indo keturunan Perancis. Hal inilah yang membuatnya memiliki paras bule dan tampan.

  1. I. Panjaitan

pahlawan terganteng di Indonesia adalah D.I. Panjaitan. Ia memiliki wajah tegas dan tatapan yang tajam. Hal inilah yang membuatnya menjadi sosok pahlawan ganteng.

  1. Wolter Monginsidi

Robert Wolter Monginsidi merupakan guru yang memutuskan berhenti mengajar. Ia ikut membela tanah air. Perawakannya yang gagah menjadikannya tampan.

  1. Dean Mogot

Muda, cerdas, tampan, berani. Semuanya cocok disematkan untuk Dean Mogot. Saat berusia 17 tahun ia mendirikan serta menjadi direktur Akdemi Liliter Tangerang.

  1. Slamet Riyadi

pahlawan terganteng di Indonesia berikutnya ialah Ignatius Slamet Riyadi. Ia dikenal sebagai orang yang susah ditangkap dan licin. Wajahnya pun tampan.

  1. Supriyadi

Hingga kini belum ada yang tahu kondisi pahlawan yang menghilang secara misterius ini. Akan tetapi, di balik semua itu Supriyadi memiliki paras yang tampan.

  1. Soekarno

Bapak Prokamator dan presiden pertama RI ini adalah pemimpin kharismatik. Ketampanannya tak diragukan dengan banyak wanita yang mengisi kehidupannya.

Itulah 7 pahlawan keren di negeri ini. Mereka tampan atas jasanya memperjuangankan kemerdekaan Indonesia dengan mengorbankan jiwa raganya. Indonesia bangga memiliki mereka.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*