Cara Mudah Berteman di Kampus yang Asik & Seru

Masa kuliah adalah masa yang menyenangkan, penuh kebebasan, penuh mencari jati diri. Namun jika kita tidak mempunyai teman selama masa kuliah berlangsung, masa kuliahmu tidak menyenangkan dan penuh kesendirian.  Ingin mendapat kan teman? Ini Tips berteman di kampus, yuk simak tipsnya!

  1. Ramah pada teman baru dan membuka obrolan terlebih dahulu.

Ramah pada setiap teman yang ada di kampus jangan terlalu cuek di lingkungan sekitar. Dan selalu pasang wajah yang senyum karena jika anda cemberut maka lawan obrolan mu akan takut. Misalkan ketemu teman di halaman kampus “hei kuliah pak bambang ya?”, “yuk, masuk kelas bareng” atau “eh, ada tugas apa?” “dosen nya galak nih”. Kita harus memberanikan diri untuk selalu membuka obrolan.

  1. Ikut lah organisasi di kampus

Jika anda cukup pendiam di dalam kelas, maka saya sarankan mengikuti organisasi di kampus, itu adalah salah satu cara untuk mendapatkan teman beda jurusan. Disana anda pastikan berbicara. Disana juga dapat bertukar pikiran dengan teman anda. Carilah organisasi yang sesuai dengan keahlianmu.

Tips di atas adalah tips yang paling gampang untuk berteman di kampus. Jika anda tidak mempan dengan cara itu, perbaiki diri anda dulu dari segi penampilan atau berbicara. Jika penampilan anda “annoying” maka teman anda akan menatap anda penuh Tanya, dan anda akan di jauhin. Memberanikan diri untuk berbicara itu adalah hal utama!! Keep try jika selalu gagal untuk mencari teman di kampus!!! Selamat mencoba.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*