Jokowi Janjikan Rumah Murah Untuk Generasi Milenial

Di era Milineal ini harga untuk membeli rumah itu sangat mahal. Oleh karena itu Presiden Jokowi membangun rumah untuk para milineal ini secara bertahap sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2018. Harga rumah ini lumayan terjangkau bagi anak-anak muda. Harga ini di subsidi melalui APBD sehingga terjangkau. Prinsip dari rumah untuk milineal ini adalah infrastrukturnya baik, terjangkau dan bahan-bahan untuk pengisi rumah juga terjangkau.

Selain itu bapak Presiden Jokowi membangun juga jalan toll 789 kilometer pada tahun 2018. Itu agar mempermudahkan dan mempercepat akses perjalanan. Pada tahun 2019 ini juga akan membuat jalan toll sepanjang 1800 km.

Selain jalan toll dan rumah Presiden Jokowi membangun juga fasilitas public seperti bandara dan pelabuhan yang kecil-kecil. Agar semua ini menyambungkan dari Aceh sampai dengan perbatasan Timor Leste. Serta di pulau-pulau perbatasan juga membuat jalan sepanjang 3000 kilometer.

Lalu presiden Jokowi membangun bendungan yang berjumlah 50 bendungan tetapi baru selesai sekitar 8 buah saja sisanya belum terealisasikan. Bendungan ini nantinya juga berguna bagi sawah-sawah, air yang mengalir untuk menyuburkan tanah di sawah.

Namun yang sangat disayangkan airnya hanya mengalir 20 persen. Ini angka persentasenya sangat kecil karena perlu diketahui, persawahan Indonesia sangatlah luas, sehingga membutuhkan air yang sangat banyak air. Ini semua untuk memudahkan akses lalu lintas yang mudah. Semua ini yang di lakukan presiden Jokowi membangun jalan, rumah, bandara dan lain-lain, berguna untuk masyarakat Indonesia, agar mempermudah segalanya.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*