KH. Ma’ruf Amin Tetap Santai Menjelang Debat Presiden

Pasangan calon wakil presiden nomor urut 01, KH. Ma’rur Amin terlihat santai menjelang debat antar pasangan calon presiden. Debat presiden pastinya sebuah momen penting untuk menunjukkan seberapa pantas mereka untuk menjadi presiden mendatang dengan ide dan pemikiran yang dikemukakan namun paslon KH. Ma’ruf Amin tetap tenang menghadapinya.

Sosok ulama yang aktif di bidang agama dan juga politisis tercatat pernah nyantri juga di pondok pesantren Tebuireng, Jombang, salah satu pesantren besar di Jawa. Dengan mengenakan baju koko putih dan sarung serta peci hitam, membuat sosok beliau semakin menentramkan saat melihatnya.

Bersantai di pagi hari adalah kebiasaan beliau yang tidak pernah luput untuk mengawali hari-hari yang berat. Dengan menu utama baca koran menjadi menu utama di pagi hari. Beliau selalu menyempatkan untuk membaca koran yang menghabiskan waktu sekitar 20 menitan.

Paslon KH. Ma’ruf Amin memiliki sifat yang ramah dan sumeh. Beliau kerap mengobrol dengan anak-anaknya membahas berbagai hal. Tidak jarang juga dengan diselingi canda tawa. Walaupun terlihat kecil, namun hal inilah yang menunjukkan keharmonisan sebuah keluarga. tidak sedikit keluarga yang sulit memiliki waktu bersama sekedar untuk ngobrol dan bercanda.

Paslon KH. Ma’ruf Amin juga memiliki cucu yang masih berumur sekitar 2 tahun. Beliau sering bermain dengan cucunya yang akrab dengan panggilan zaza. Kasih sayangnya beliau pada keluarga patut menjadi cerminan masyarakat Indonesia.

Sebagai sosok ulama, tidak jarang beliau didatangi oleh beberapa artis untuk sowan meminta dido’akan. Seperti Veve Zulfikar yang telah berencana untuk sowan ke kediaman beliau. Hal ini dituturkan langsung oleh paslon KH. Ma’ruf Amin.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*