Kesederhanaan Presiden Jokowi: Bersepeda ke UI

Mengenal sosok bapak presiden kita memang tidak akan ada bosannya. Dengan sifat kesederhanaannya, beliau selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan gaya hidup beliau yang tidak terkesan neko-neko. Salah satunya saat bapak Jokowi bersepeda menghadiri acara deklarasi dukungan paslon Jokowi-Amin mendatang oleh alumni UI.

Acara deklarasi dukungan paslon Jokowi-Amin yang digelar di Kompleks Gelora Bung Karno pada tanggal 13 Januari 2018 ini berjalan dengan sukses dan lancar hingga acara usai. Kedatangan beliau disambut meriah oleh para peserta yang hadir. Berbagai teriakan semangat mengiringi kedatangannya.

Sepeda yang beliau gunakan saat itu adalah sepeda buatan salah satu alumni ITB sedang untuk pakaian yang beliau gunakan adalah kemeja putih panjang dengan bawahan celana jeans. Bukan untuk pertama kalinya melihat beliau menggunakan sepeda, di lain kesempatan beliau juga sering terlihat bersepeda santai menelusuri jalanan kota metropolitan yang selalu ramai.

Beliau hadir ke acara deklarasi dukungan paslon Jokowi-Amin dengan ditemani oleh Puan Maharani, Menteri Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan, dan Pramono Anung, Sekretaris Kabinet.

Deklarasi dukungan paslon Jokowi-Amin tidak hanya dihadiri oleh alumni UI saja. Beberapa alumni dari berbagai universitas juga turut hadir memeriahkan acara tersebut seperti alumni UGM, alumni ITB, alumni IPB, alumni UNAIR, alumni UNPAD, alumni Universitas Sumatera Utara dan alumni Universitas Trisakti. Mereka sama antusiasnya menyambut kedatangan bapak Jokowi.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*