Korban Bencana Alam Wasior Papua

Hingga postingan ini diterbitkan, Tercatat sekiranya 60 orang jiwa meninggal dunia, dan 50 orang (kemungkinan korban masih akan terus bertambah hingga evakuasi selesai). Akibat musibah alam banjir bandang yang terjadi di lokasi Wasior papua yang mirip dengan tsunami di kota Wasior, kabupaten Teluk wondama, Papua barat. Selasa ( 5 Oktober 2010) malam. Source: Lintasberita.com

Saya sebagai salah satu civitas Mercu buana Meruya Kebun jeruk Jakarta turut berduka cita atas korban bencana yang terjadi dan guna menjalankan tri darma perguruan tinggi (pengabdian masyarakat), sudah saatnya kita menjalankan fungsi mahasiswa (bagi para mahasiswa) yang berjiwa sosial dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan mengajak para saudara untuk turut membantu meringankan penderitaan mereka dengan berbagai cara yang kita mampu lakukan.

Simpati, empati, dan rasa persaudaraan dari Saudara akan sangat membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Wasior Papua.

Salam persaudaraan, salam rakyat Indonesia. Saudaraku di bumi Papua semoga selalu sabar dan tegar menghadapi musibah. Semoga para korban yang meninggal dunia di terima di sisi Tuhan YME dan bagi yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan hikmahnya. Amin.

Artikel terkait


3 thoughts on “Korban Bencana Alam Wasior Papua”

  • jaka

    19 Maret 2017 at 21:56

    makasih gan infonya dan salam sukses

    Reply
  • Admin

    11 Desember 2011 at 20:31

    Terima kasih 🙂

    Reply
  • Anonim

    11 Januari 2011 at 22:45

    WAAAAAHHH!!!artikelnya bagus bgt!jempol deh! 😀

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*