Prabowo Jelang Debat Perdana

Debat calon presiden dan wakil presiden perdana pada tanggal 17 Januari 2019 menjadi suatu momen yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat luas. Debat dengan tema HAM, Hukum, Korupsi, dan Terorisme dipersiapkan oleh kedua Paslon dengan sebaik-baiknya, seperti nomor urut 02 terima tamu dan diskusi jelang debat perdana tersebut.

Juru bicara pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengungkapkan bahwa tiada acara khusus, capres Prabowo akan berangkat dari kediamannya di Rumah Hambalang pada pagi ataupun sore harinya menuju ke kediaman Kertanegara.

Baik Rumah Hambalang maupun Kertanegara merupakan kediaman Prabowo Subianto. Singgahnya ke Kediaman Kertanegara dari Rumah Hambalang untuk menuju ke lokasi debat yakni Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan selepas maghrib nantinya adalah ditujukan untuk beristirahat sekaligus pelaksanaan agenda internal.

Dalam agenda internal yang dimaksudkan itu, Prabowo dan Sandiaga Uno akan terima tamu dan diskusi jelang debat perdana Capres dan Cawapres 2019. AkanĀ  hadir beberapa tokoh untuk menyambangi kediaman Prabowo guna pelaksanaan diskusi sebelum terlaksananya Debat Pilpres yang pertama itu.

Keberangkatannya pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 ke Hotel Bidakara yakni selepas maghrib (setelah terima tamu dan diskusi jelang debat perdana dengan beberapa tokoh). Tokoh yang berdiskusi dengan paslon 02 itu nampaknya masih dirahasiakan, karena Andre pun enggan untuk menyebutkan siapa saja yang hadir.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*