Jawaban Positif Paslon 01 Setelah Debat Pemilu

Debat antar Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019-2014 akan diselenggarakan sebanyak 5 kali. Telah terlaksana debat perdana pada hari Kamis, 17 Januari 2019 lalu. Erick Thohir selaku Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Paslon 01 bersyukur atas jawaban positif paslon pada debat perdana sehingga berjalan dengan baik.

Beliau menuturkan bahwa dengan lancarnya penyelenggaraan debat perdana tersebut sangat mendukung penyebaran semangat optimisme yang selama 4 tahun terakhir ini dibangun. Beliau memberikan pujian kepada Paslon Jokowi – Ma’ruf karena  tampil dengan memberikan solusi-solusi terbaik untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Beliau memberikan pujian terhadap Jokowi bahwa Bapak Capres nomor urut 01 ini seorang pemimpin yang baik. Adapun pujiannya terhadap Ma’ruf Amin, bahwa jawaban yang diberikannya adalah jawaban positif yang mampu memberikan ketentraman di hati dan benak masyarakat Indonesia.

Bahkan Paslon 01 juga berjanji untuk kemajuan bangsa tercinta, Bangsa Indonesia dengan mempertaruhkan apa yang dimilikinya termasuk reputasi dan jabatan yang diemban. Keduanya juga menyatakan dengan tegas bahwa Jokowi-Ma’ruf sama sekali tidak pernah mempunyai rekam jejak mengenai pelanggaran HAM, korupsi maupun kekerasan.

Tidak hanya itu, selain ungkapan akan pandangannya tentang jawaban positif Ma’ruf Amin yang memiliki posisi sebagai kyai / ulama besar di Indonesia ini, Erick Thohir juga memberikan pujian dan rasa terima kasih kepada pasangan lawan yakni Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*