Prabowo Minta Relawan Mewaspadai Pemilih Hantu

Prabowo takut akan ada pemilih hantu di TPS , maka dari itu calon presiden prabowo subiato, meminta para pendukung partainya untuk mengawasi. Meminta tidak ada pemilih hantu pada saat pemilu nanti. Pemilih hantu di TPS adalah pemilih yang tidak ada namanya di sana tetapi menyoblos disana. Pemilu ini sangat rentang kecurangan kata Prabowo. Sebelum pemilihan para realawan juga harus mengecek kotak suaranya nya kosong, tidak ada satu pun suara yang sudah masuk terlebih dahulu.

Prabowo takut jika ada kecurangan dari pasangan sebelah pada saat pemilihan umum besok di TPS. Kata Prabowo ini bisa seperti pertandingan sepakbola antar kecamatan. Banyak terjadi kecurangan. Kalau perlu bawa saja rantang ke posko besok ujar Prabowo. Prabowo tidak mau kalah dengan kecurangan tim lain sehingga Prabowo mengantisipasi banyak hal, salah satu nya adalah pemilih hantu di TPS. Prabowo ingin menang dengan cara yang baik dan ingin kalah dengan cara yang baik pula.

Tim sukses pasangan calon presiden nomor dua, mempunyai strategi untuk menangani kasus ini. Strategi khusus supaya tidak ada pemilih hantu di TPS. Agar tidak menguntungkan pihak lawan. Pihak tim sukses pasangan calon presiden no.1 juga telah mempersiapkan strategi juga untuk tidak terjadi kecurangan di pemilihan presiden pada tahun 2019 ini. Mereka berharap sangat lancar pemilihan umum ini.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*