Presiden Jokowi Promosikan Sambal Terasi, Koekis & Brownies

Presiden Jokowi merupakan sosok presiden yang tidak sungkan untuk mengunjungi warganya sebagai bentuk perhatian sebagai kepala negara. Sosok teladan presiden Jokowi terlihat ketika beliau mengunjungi salah satu acara Program Wirausaha ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Pensiunan di Bogor sekaligus mempromosikan produk hasil olahannya.

Dalam video yang diunggahnya dalam instagram, terlihat saat bapak Jokowi mengunjungi berbagai stand-stand kuliner yang digelar. Beberapa produk yang beliau pertunjukan di videonya adalah sambal terasi dan brownies. Seperti hal seorang vlogger, bapak Jokowi berjalan mengelilingi stand sambil memperlihatkan kemasan makanan dan mengajak untuk ikut merasakan enaknya.

Sungguh sosok teladan presiden Jokowi ini patut ditiru. Tidak sungkan melakukan kunjungan langsung ke masyarakat. Tidak membedakan kasta dan tahta. Disana beliau memberikan semangat untuk para pensiunan agar tetap semangat dan produktif yang juga dijadikan caption videonya. Salah satunya adalah dengan membuka usaha kuliner atau usaha lainnya.

Sosok teladan presiden Jokowi menilai produk buatan pensiunan ASN ini sudah baik. Dengan rasanya yang enak dan pas, juga kemasan yang baik beliau berharap produk buatan UMKM tersebut bisa laku dipasaran dengan harga jual tinggi. Beliau mengajak masyarakat untuk turut membeli produk UMKM, baik UMKM di wilayah Bogor atau di seluruh Indonesia pada umumnya.

Didatangi orang nomor satu di Indonesia pastinya menjadi hal yang sangat luar biasa. Banyak warga dan penguunjung yang bersalaman dan minta berfoto bersama beliau usai acara tersebut.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*