Prabowo Optimis Turunkan Harga Bahan Pokok

Kesejahteraan rakyat Indonesia menjadi prioritas utama bagi Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bahkan untuk dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat, beliau selalu melakukan peninjauan ke berbagai tempat industri maupun pasar-pasar. Dengan begitu, dapat mengetahui secara intens pokok permasalahan yang selalu menimbulkan keresahan warga.

Seperti yang kita ketahui, harga bahan pokok dalam tahun terakhir ini terus mengalami kelonjakan. Persoalan ini diperoleh saat calon Presiden nomor urut 02 melakukan peninjauan ke pasar-pasar. Tentunya, hal ini membuat masyarakat semakin resah dan sulitnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melonjaknya harga bahan pokok seperti beras, daging, susu, telur, ayam, dan lain-lain membuat Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan solusinya dalam mengatasi kenaikan harga bahan pokok tersebut. Beliau berjanji jika diberi kepercayaan untuk memimpin Indonesia akan menurunkan harga bahan pokok bagi masyarakat menengah ke bawah tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya janjinya dalam menurunkan harga bahan pokok, beliau juga berjanji dalam mudahnya mencari lapangan pekerjaan. Ketua Umum Partai Gerindra itu yakin bahwa dirinya sanggup dalam memenuhi janji-janjinya tersebut dan mengaku akan mengelola negara dengan baik dan benar seiring  dengan kekayaan yang dimiliki Indonesia.

Prabowo juga menegaskan bahwa dengan pengelolaan yang baik, benar, jujur serta tidak mencari keuntungan untuk pribadi, rakyat pun akan sejahtera dan makmur.

Artikel terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*